QuranBest (Free)

150juta++ halaman Al Quran telah dibaca

Bantu Bangun Sumur Bor Di Gaza

Rp. 81,094,000

dari Rp. 200,000,000

3,097 orang telah berdonasi

Sudah berakhir

Penggalang Dana

provider-image

Kasih Palestinaverified

Akun Terverifikasi

Orang-orang yang bisa berkumpul dengan Rasulullah Saw. di telaga Al-Kautsar mudah dikenali karena bekas wudhunya.

Sekarang bayangkan jika hari ini orang-orang Palestina bisa berwudhu dengan air dari sumur wakaf kita.

Mereka shalat 5 waktu, mengaji, berdzikir, berjuang, sambil menjaga wudhu dari air sumur wakaf kita. Tentu pahalanya akan mengalir juga untuk kita

Bayangkan jika setiap ibadah mereka bisa membawanya ke telaga surga. Mereka akan bersaksi bahwa pancaran bekas air wudhunya di dunia, bersumber dari sumur wakaf kita

Wakaf sumur untuk Palestina adalah ikhtiar untuk menambah syafaat kita di akhirat. Mendekatkan kita kepada telaga Rasulullah yang penuh nikmat.

Mengapa harus wakaf sumur di Palestina?

Semakin hari, semakin banyak mata air di Palestina yang tercemari limbah kiriman Israel. Itulah sebabnya air yang mengalir di keran-keran rumah Gaza menimbulkan bau menyengat. Warnanya juga keruh.

PBB mengklaim 99% air di sana sudah tak layak konsumsi. Akankah saudara kita terus berwudhu dan minum dengan kondisi air seperti ini?

Saat ini Kasih Palestina tengah membangun sejumlah sumur wakaf di Beit Hanoun, Gaza. Sumur-sumur tersebut dilengkapi dengan teknologi filtrasi yang mampu menyaring limbah. Selanjutnya, akan dibangunkan pula puluhan stasiun tangki air, yang memudahkan ribuan orang Gaza untuk mendapatkan air bersih secara gratis.

Yuk wakaf sumur di Palestina! Undang syafaat dari orang-orang yang wudhu dan minum dari sumur wakafmu.