Download QuranBest (Free)

325juta++ halaman Al Quran telah dibaca

Infaq Al-Quran untuk Pahala Abadi

Rp 1,656,984,906

dari Rp 1,660,000,000

100,673 orang telah berdonasi

Sudah berakhir

Penggalang Dana

provider-image

Lazis Darul Hikamverified

Akun Terverifikasi

Indonesia memprediksi bahwa di tahun 2025 yang akan datang jumlah pengguna smartphone akan terus meningkat hingga di angka 89,2%. Seperti yang kita tahu bahwa smartphone merupakan salah satu hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita. Entah untuk bekerja, berdagang, berkomunikasi, bahkan menjadi sarana beribadah salah satunya yaitu mengaji.

Tidak sedikit aplikasi qur'an yang menawarkan berbagai fitur untuk memudahkan penggunanya dalam beribadah. Namun hanya beberapa saja yang sesuai dan mendapatkan pengesahan (tashih) dari Kementerian Agama, itu pun tidak gratis dan penuh dengan iklan.

Tak jarang hal ini menjadi kendala bagi kita sebagai pengguna, niat mau beribadah tapi jadi resah karena harus keluar uang untuk menikmati fitur-fitur lainnya.

Dengan donasi mulai dari Rp 20.000, #TemanQur'an telah ikut andil menyediakan Al-Qur’an Digital untuk satu pengguna QuranBest.

Bayangkan berapa kebaikan yang kita peroleh dari setiap huruf yang dibacakan. Terus berulang setiap harinya, bulannya, dan seterusnya.

Mari ikut berpartisipasi dalam program Pengadaan Al-Qur'an Digital. Jangan tunda niat baikmu demi mendapatkan amal jariyah terbaik ini.

Ringan Sedekahnya, Berat Pahalanya!