QuranBest (Free)

150juta++ halaman Al Quran telah dibaca

Sedekah Quran atas nama Orang Tua

Rp. 1,890,115,000

dari Rp. 2,500,000,000

93,071 orang telah berdonasi

163 Hari Lagi

Penggalang Dana

provider-image

Yayasan Indonesia Bersama Quranverified

Akun Terverifikasi

Setiap kita tentu ingin sekali memiliki anak yang mampu mengantarkan kedua orang tuanya ke surga, termasuk kedua orang tua kita. Namun, apakah kita sudah betul-betul yakin mampu mengantarkan mereka ke surga?

Kabar baiknya, berbakti serta berbuat baik kepada kedua orang tua tetap bisa kita lakukan, bahkan ketika mereka sudah tiada. 

“Wahai Rasulullah, ibuku meninggal dan ketika itu aku tidak hadir. Apakah dia mendapat pahala jika aku bersedekah atas nama beliau?” Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam menjawab: “Ya.” (HR. Bukhari 2756)

Sebagaimana hadits di atas, sedekah yang diberikan atas nama orang tua kita akan menjadi pahala jariyah yang tak terputus dan terus mengalir kepada orang tua kita tercinta, meski mereka telah wafat.

Pertanyaannya, sedekah apa yang tepat dengan mengatasnamakan orang tua kita?

"Salah satu amal kebaikan yang pahalanya terus terbawa kepada si mayyit sampai ke alam kuburnya adalah Sedekah dan Wakaf Al-Quran." (HR. Bukhari)

Ternyata, sedekah Al-Quran mampu mengantarkan pahala kepada kedua orang tua kita, bahkan hingga ke alam kubur.

Nah, hanya dengan Rp20.000, infaq yang kita berikan akan berguna dalam penyediaan Al-Qur’an Premium Digital bagi satu pengguna di QuranBest. Lebih dari cukup untuk menghadirkan aplikasi yang nyaman dan memudahkan untuk beribadah. Ditambah lagi, sudah ditashih oleh Kemenag, gratis, dan bebas iklan.

Tak hanya itu, setiap ayat yang dilangitkan menjadi sebab akan aliran pahala yang tidak terputus bagi kita serta orang tua kita, Sobat. Setiap ayat yang dilangitkan, insyaaAllah menjadi penenang dan penerang dalam kubur orang tua kita.

Yuk hadiahkan surga untuk kedua orang tua kita dengan Infaq Quran Digital!

Bersama Quran, Tebarkan Kebaikan!