QuranBest (Free)

150juta++ halaman Al Quran telah dibaca

Semua Bisa Makan

Rp. 16,441,000

dari Rp. 180,000,000

709 orang telah berdonasi

Sudah berakhir

Penggalang Dana

provider-image

Yayasan Ruang Berbagiverified

Akun Terverifikasi

Berbagi makanan untuk para penghafal qur’an, pejuang nafkah dan masyarakat sekitar dalam program SBM (Semua Bisa Makan).

Program Semua Bisa Makan (SBM) ini merupakan salah satu program yang aktif di lakukan. terlebih, dalam masa pandemic dan banyak nya korban PHK seperti ini banyak yang beralih menjadi pejuang nafkah di jalanan. Dalam beberapa waktu terakhir ini, banyak orang baik yang membantu mereka untuk merasakan makanan gratis & bergizi lewat Yayasan Ruang Berbagi.

Program ini tentunya membagikan makanan gratis kepada yang membutuhkan. Seperti hal nya di “Yayasan Ruang Berbagi kembali melakukan Penyaluran nasi kotak gratis yang telah bekerja sama dengan warung setempat memberdayakan ibu-ibu disini juga pejuang nafkah (Ojek Online dan Pengayuh Becak).” Menurut Ramadian selaku direktur program Yayasan Ruang Berbagi

Dengan adanya penyaluran nasi kotak gratis tersebut setidaknya meringankan beban mereka untuk bisa makan gratis dan bergizi.

Tidak hanya Pejuang Nafkah, Yayasan Ruang Berbagi pun menyalurkan pembagian nasi box gratis kepada adik yatim dan madrasah pengajian di daerah Cimahi yang menampung santri binaan Tahfidz & Tahsin.

Mereka sangat senang dan antusias ketika kami bagikan makanan gratis untuk berbuka puasa, berkumpul untuk buka bersama kemudian dilanjutkan mengaji bersama ibu Dewi selaku ustadz di madrasah Azzahra tempat kediamannya.

Program ini tidak akan berjalan tanpa adanya bantuan dan support dari seluruh donatur. Kami ucapkan Jazaakumullah Khairan kepada seluruh donatur yang telah mendukung dan mensupport program Semua Bisa Makan (SBM) ini, semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan yang mengalir terus menerus untuk kita semua…