Download QuranBest (Free)

325juta++ halaman Al Quran telah dibaca

Ramadhan 1441 H Bersama Palestina bersama KNRP

Penyaluran bantuan kemanusiaan dari bangsa Indonesia terus dilakukan demi membantu bangsa Palestina di Jalur Gaza.
Khususnya kepada mereka para korban luka akibat serangan penjajah Israel.
Penyaluran donasi dari para donatur yang salah satunya adalah donatur melalui QuranBest diberikan dalam bentuk sembako untuk keluarga para korban luka, padahal Indonesia sendiri tengah terdampak virus covid-19. Peyaluran ini adalah bukti bangsa Indonesia mengamalkan firman Allah Subhanahu wa Ta'ala:
"Dan orang-orang (Ansar) yang telah menempati kota Madinah dan telah beriman sebelum (kedatangan) mereka (Muhajirin), mereka mencintai orang yang berhijrah ke tempat mereka. Dan mereka tidak menaruh keinginan dalam hati mereka terhadap apa yang diberikan kepada mereka (Muhajirin); dan mereka mengutamakan (Muhajirin), atas dirinya sendiri, meskipun mereka juga memerlukan. Dan siapa yang dijaga dirinya dari kekikiran, maka mereka itulah orang-orang yang beruntung. "
QS. Al-Hasyr[59]:9
"Kami sampaikan banyak terimakasih, semoga keberkahan selalu menyertai bangsa Indonesia Semoga Allah memberikan ganjaran kebaikan berlipat ganda.
Semoga Allah menjadikan bantuan ini sebagai pemberat amal kebaikan di hari Hisab nanti, dan melipat gandakan pahalanya." Ucap salah satu warga Palestina di Jalur Gaza.
Yuk lihat dokumentasinya disini!