Download QuranBest (Free)

325juta++ halaman Al Quran telah dibaca

Akses QuranBest GRATIS dengan Ilmupedia

Sobat QuranBest, kini dengan Paket Ilmupedia dari TELKOMSEL, aktivitas Ngaji dan Mempelajari Ilmu yang terkandung dalam Al-Quran menjadi kian mudah dan nyaman. 

Sebagai bagian dari dukungan terhadap himbauan Pemerintah untuk melakukan pembatasan aktivitas di luar rumah, Telkomsel memberikan akses GRATIS* untuk Paket Ilmupedia selama sebulan dengan kuota 30 GB. Dan Alhamdulillah, kini aplikasi QuranBest sudah termasuk dalam paket tersebut**

Saat berlaku normal, paket Ilmupedia tentunya tetap merupakan paket yang pas banget untuk Sobat QuranBest.

Dengan kuota edukasi Ilmupedia kamu bisa mengakses fitur-fitur menarik di QuranBest tanpa memakan kuota internet (up to 2 GB). Seperti download mushaf, pencatatan ngaji yang otomatis tersimpan rapi di server, dan tentunya bisa menjadi acuan kapan terakhir mengaji. Kita bisa tahu berapa halaman yang telah kita baca bahkan durasi mengaji akan tercatat di aktivitas tilawah. Tak hanya sampai disitu saja, fitur yang tak kalah menarik adalah Grup ngaji, Pengingat sholat, juga tersedia 7 jenis Al-Quran yang dapat di download secara GRATIS. 

Selain itu kamu juga bisa dapatkan akses Internet seperti biasa up to 1 GB juga lho.

Tunggu apalagi, Yuk Aktifkan Paket Ilmupedia sekarang!


*) Akses GRATIS paket Ilmupedia merupakan program khusus Telkomsel yang merupakan dukungan terhadap himbauan pemerintah, masa aktivasi dan periode berlaku nya merupakan kebijakan dari Telkomsel

**) Fitur Murottal dan Video (YouTube) di QuranBest belum termasuk dalam paket kuota edukasi Ilmupedia (namun tetap dapat diakses menggunakan paket Internet up to 1 GB yang menjadi bagian dari paket kuota Ilmupedia)